Rektor Lantik 7 Pejabat Struktural

Rektor Lantik 7 Pejabat Struktural

Feb 13, 2018 Kepegawaian by cemara

MEDAN (Unimed) – Rektor Universitas Negeri Medan Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd melantik tujuh pejabat struktural dalam rangka memberikan penyegaran bagi organisasi. Pelantikan digelar di Gedung Pusat Administrasi, Selasa (13/2/2017), dan disaksikan oleh Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro dan jajaran struktural lainnya.

Ketujuh pejabat yang dilantik tersebut yakni; 1) Ahmad Albar Tanjung, S.Si., M.Si sebagai Kabag Tata Usaha FIS, 2) Susi Setiawati, S.Sos., M.A.P sebagai Kabag Barang Milik Negara BUK, 3) Khairul Rizal, S.Pd sebagai Kabag Tata Usaha FIK, 4) Evi Kurniawan, S.E., M.Si sebagai Kasubbag Umum dan Sarana Akademik FIK, 5) Nova Mahendra, S.E sebagai Kasubbag Anggaran PBNP BUK, 6) Leli Lindawaty, S.E sebagai Kasubbag Anggaran No-PNBP BUK, 7) Irni Zahrah, S.E sebagai Kasubbag Pendidik Bagian Kepegawaian BUK.

Prof Syawal Gultom mengatakan rotasi dan promosi jabatan tersebut adalah hal yang biasa. “Kabag FIK misalnya diangkat karena Kabag-nya sudah pensiun. Dan yang diangkat adalah Kasubbag yang sudah berpengalaman disana. Begitu juga dengan yang lain. Kita perlu mempromosikan Kasubbag menjadi Kabag. Kita perlu melakukan rotasi”, ujar Prof Syawal.

“Yang harus dilakukan sesudah Anda dilantik adalah menghadap pimpinan di lembaga dan unit Bapak Ibu. Mintalah bimbingan dan arahan, sehingga terbangun sinergitas dengan atasan. Kemudian dengan staf anggota Bapak Ibu  lakukankah pola berbagi kerja menjadi lebih terarah, terukur, dan merata guna menguatkan kebersamaan dalam tugas” pungkasnya. (Humas Unimed)

25.211 Comments