Rektor Lantik Kepala Biro, Kabag dan Kasubbag

Rektor Lantik Kepala Biro, Kabag dan Kasubbag

Okt 11, 2018 Kepegawaian by cemara

MEDAN (Unimed) – Rektor Unimed melantik Kepala Biro Umum dan Keuangan beserta 2 orang kepala bagian (kabag) dan 6 orang kepala sub bagian (Kasubbag) baru. Pelantikan langsung dipimpin oleh Rektor Unimed. Turut menyaksikan pelantikan tersebut, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Kabag dan Kasubbag, serta Kepala Lembaga/unit di lingkungan Unimed.

Adapun yang dilantik antara lain, Herawaty Br. Ginting, S.Pd., M.Pd. sebagai Kepala Biro Umum dan Keuangan Unimed, Anwar Suharji, SE., sebagai Kepala Bagian Kerjasama dan Humas Unimed, Kurnia Hendra Putra, S.E., M.Si., sebagai Kepala Bagian Kepegawaian BUK Unimed, Robinson Halomoan L. Tobing, S., sebagai Kepala Sub Bagian Akademik Bagaian Tata Usaha FBS Unimed, Marudi Iskandar, SE., M.Si., sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bagian UHTL BUK Unimed, Marudut Sianturi, SE., sebagai Kepala Sub Bagian Minat Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Bagian Kemahasiswaan BAK Unimed, Nurhasanah, S.Pd., sebagai Kepala Sub Bagian Inventarisasi dan Penghapusan Bagian BMN BUK Unimed, Vivi Ramayanti Harahap, S.Kom, sebagai Sub Bagian Program Bagian tata Usaha Lembaga Penelitian Unimed dan Rini Massecurity Hia, S.E., M.Pd., sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Bagian Tata Usaha FIP Unimed.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan “Terima kasih kepada kabag dan kasub yang lama atas pengabdian dan loyalitasnya dalam bekerja dan ucapan selamat kepada kabag dan kasub yang baru dilantik. Ini bentuk promosi dan apresiasi kepada para pegawai yang dianggap mampu melaksanakan tugas sebagai kabag dan kasub. Oleh karena itu mari saya ajak agar saudara daapt mensyukuri peristiwa pelantikan ini agar kedepannya saudara bisa lebih ikhlas dan memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan tugas dan amanah yang hari ini dibebankan kepada saudara. Mari kita nyakini bahwa pelantikan ini adalah yang terbaik dan amanah yang harus saudara tunaikan sebaik-baiknya. Kemudian nanti sampai dirumah, sampaikan baik-baik kepada keluarga bahwa setelah dilantik ini ada tanggungjawab dan amanah besar yang akan dikerjakan yang bisa jadi dapat membutuhkan waktu lebih dalam bekerja dan bahkan bisa pulang kerja menjadi terlambat karena tugas dan tanggungjawab tersebut.”

“Setelah pelantikan ini, diharapkan segera untuk berkomunikasi dan berkoordinasi kepada pimpinan yang menjadi atasan langsung di unit dimana saudara ditempatkan, jika di fakultas maka datangi dekan jika biro maka datangi wakil rektor dan kepala biro. Koordinasikan pada atasan apa yang dapat kita kerjakan bersama, serta berupaya menunjukkan kinerja terbaik selama menjalankan amanah dan tugas tanggungjawabnya.  Kemudian sisihkan waktu untuk mengintropeksi diri dan menjadi leader yang baik untuk mengembangkan bidangnya masing-masing. Mudah-mudahan Ka.Biro, Kabag dan Kasubbag yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan menjadi tim yang solid dan kompak, sehingga bisa berkinerja baik”tutup Prof. Syawal Gultom. (Humas Unimed).

31.469 Comments